Incinerator Sampah Domestik Maxpell Type 1.8 XTR

Incinerator Sampah Domestik Maxpell Type 1.8 XTR

incinerator domestik

Maxpell Incinerator sampah domestik, tidak menggunakan bahan bakar selain pemicu awal.Yaitu sampah kering,obor maupun burner gas. Penyalaan pemicu cukup antara dua sampai lima menit saja yaitu hanya untuk membakar sampah kering yang diletakan paling bawah. dengan pasokan oksigen yang sedikit, sampah tersebut tidak akan menyala dan hanya membara dengan menghasilkan asap yang mudah terbakar ( proses gasifikasi ) apabila suhu dalam ruangan yang kedap mulai panas.

 

Dengan terbakarnya asap otomatis membuat suhu ruangan semakin panas, dan itu cukup untuk menguapkan kadar air dalam sampah basah sehingga sampah basah menjadi kering yang kemudian akan terbakar lagi. Dan seterusnya. Asap yang tidak terbakar akan ditangkap oleh partikel uap sehingga partikel partikel ( flying ash ) akan bersifat adesive dan mudah menempel pada splitcell yang bersuhu tinggi yang membuat partikel tadi akan terbakar lagi.incinerator domestik design view

 

Sampah yang sudah terbakar dengan panas yang tinggi akan menjadi abu, dan abu akan jatuh dengan sendirinya oleh proses gravitasi mengumpul di tempat penampungan abu (dust hole) untuk kemudian dikeluarkan. Abu sisa pembakaran bisa dipakai untuk membuat bahan bangunan, seperti bataco dan paving blok.

General Specification
Dimensi 160 x 230 x 7500
Cover Galvanized 6 mm
Cerobong 600 x 22 + 150 x 16,5 Pipa Baja 5mm
Kerangka Bakar Fleksibel as 14 mm
Ruang Bakar Plat Baja 6 mm dilapisi Castable thermo reflektor
Isolator panas Kao wool & Nature Inspirated system
Penetralisir asap ( smoke scruber ) hydroprocess + radiator-splitcell
Kapasitas/bath 1800 ltr
Pasokan Oksigen Nature Inspirated system
Durasi/bath 30′ – 60′ per bath
Methoda bakar Gasifikasi
Bahan bakar non
Ignition system Manual
Residu Dust
Total Residu + 2 %
Suhu optimum 0 > 900 C
Suhu Dinding Luar 0 + 20 C dari suhu luar
Space Area + 18 m2